Minggu, 17 November 2013

Workshop Kurikulum 2013

WORKSHOP KURIKULUM 2013 
KKG PAI TAMBAKARI


Assalamu 'alaikum Wr. Wb
Segala puji bagi Allah SWT, Tuhan sekalian alam, dan Shalawat serta salam semoga selalu tercurah limpahkan kepada Rasulullah SAW.
Teriring rasa syukur kepada Allah SWT, KKG PAI Tambaksari telah sukses mengadakan "Workshop Kurikulum 2013" pada hari jumat dan sabtu, tanggal 15 dan 16 Nopember 2013, bertempat di Gedung PKK kecamatan Tambaksari.
Workshop yang di ikuti oleh 60 orang GPAI dari kecamatan Tambaksari dan Simokerto ini dibuka dan ditutup oleh Bapak Khusyaeri selaku sie Rohbintal Kecamatan Tambaksari. 
Sebagai tindak lanjut, peserta workshop (terutama GPAI dari Kec. Tambaksari) harus membuat dan menyetorkan produk berupa RPP secara berkelompok (kelompok sesuai dengan gugus) dengan perincian sebagai berikut :
1. Gugus Ploso : Kelas 1 Pelajaran 5 dan kelas 4 Pelajaran 5
2. Gugus Rangkah : Kelas 1 Pelajaran 6 dan 7
3. Gugus Gading : Kelas 1 Pelajaran 8 dan 9
4. Gugus Pacarkembang : Kelas 1 Pelajaran 10 dan Kelas 2 Pelajaran 6
5. Gugus Pacarkeling : Kelas 2 Pelajaran 7 dan 8
6. Gugus Tambaksari : Kelas 2 Pelajaran 9 dan 10
Produk tersebut harap diselesaikan dalam waktu 2 minggu kemudian disetorkan ke Sugeng Setiyo Budi di SDN Pacarkeling V dalam bentuk file word (soft copy) atau kirimkan melalui email ke alamat : kkgpai.tambaksari@gmail.com atau sugengstbd@gmail.com
Produk yang disetorkan oleh peserta nantinya akan di upload pada blog ini sehingga bisa dijadikan sebagai bahan acuan dalam membuat RPP.
Bagi peserta yang belum memiliki soft materi workshop atau bagi seluruh GPAI yang merasa membutuhkan materi workshop, kami persilahkan untuk meriview dan mendownload pada link dibawah ini :
Klik gambar untuk download materi








1 komentar:

  1. sertifikatnya sdh jadi blm? klo sdh jadi, kpn dibagikan?

    from : khairun nisa' simokerto 7

    BalasHapus

Silahkan beri komentar disini !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...